JADWAL PRAKTIK KLINIK SEMESTER V

Categories:

JADWAL PRAKTIK KLINIK KEBIDANAN SEMESTER GANJIL T.A 2016/2017 SEMESTER V (ANGKATAN 2014) DI PUSKESMAS SURABAYA TANGGAL  12 DES 2016 – 06 JAN 2017 ( 4 Minggu )

Praktik Klinik Kebidanan di Puskesmas yang akan dilaksanakan oleh mahasiswi semester V pada tahun akan dilaksanakan di 5 Puskesmas Rawat Inap (PONED) yang ada di Surabaya, yaitu : Puskesmas Jagir, Puskesmas Sidotopo Wetan, Puskesmas Tanah Kalikedinding, Puskesmas Dupak dan Puskesmas Balongsari. Kegiatan praktik klinik diawali dengan pelaksanaan MOU dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya, selanjutnya pengajuan proposal dengan puskesmas-puskesmas rawat inap yang ada wilayah Surabaya. Adapun kompetensi yang harus dicapai adalah Asuhan Kebidanan ANC, INC, PNC, BBL dan ANAK, KB Kespro baik yang fisiologis maupun patologis.

Adapun syarat yang harus dilaksanakan sebelum bisa ikut praktik klinik adalah telah memenuhi target Asuhan Kebidanan pada praktek sebelumnya dan telah ditabulasi oleh Kaprodi. Good Lauck, semoga menjadi Calon Bidan Cantik yang Kompeten dan Profesional.

daftar-nama-mhsw-praktik-pkm-smst-5